-->

Selamat Datang

Silahkan unduh file-file yang anda butuhkan, unduh seperlunya ya..


Semoga bermanfaat....

Terima Kasih Telah Berkunjung

Judul File: Selamat Datang
Dibagikan Oleh: file diunduh

Berbagi itu indah, maka dari itu saya membagikan file Selamat Datang ini kepada sobat-sobat semua.

Berbagi adalah sebuah sikap yang berarti. Berbagi adalah bukti rasa syukur. Berbagi juga berarti berkorban karena telah memberikan sesuatu, selain itu dengan berbagi dapat memupuk jiwa kebersamaan... rasa saling membutuhkan, dan saling memiliki.... hehe...

Kita sebagai makhluk sosial sudah seharusnya untuk saling berbagi. Berbagi itu tidak harus barang, apapun yang kita punya tapi tidak dipunyai oleh orang lain perlu dibagikan, karena sebagai bentuk kepedulian kita kepada orang lain.

“Berbagi kepada sesama itu penting, karena tanpa berbagi kita sebagai manusia akan kehilangan arah dan arti sebagai makhluk sosial itu sendiri."

Jadi Berbagilah sobat...lakukanlah segala kebaikan dalam berbagi dengan ketulusan.

Kemampuan memberi dan berbagi adalah sebuah bukti syukur. Bukti syukur kepada Allah bahwa kita memperoleh sesuatu yang berharga, lalu kita bersyukur kemudian bersedia untuk membagikannya.

Berbagi itu tidak membuat sesuatu yang berharga menjadi habis dan hilang. Malahan dengan berbagi kita merasa ilmu pengetahuan kita semakin luas dan berkembang. Malahan lagi dengan berbagi kita merasa semakin kaya dan diperluas rezekinya, bukan malah merasa menjadi miskin dan terpuruk.

Berbagi juga akan membuat kita semakin kaya dan berkembang, bukan malah menjadi miskin dan terpuruk.

Disaat kita belum memiliki apa-apa, kita bisa tetap mengusahakan berbagi dengan hal-hal kecil seperti berbagi ilmu pengetahuan, berbagi pengalaman, berbagi semangat, ataupun hanya dengan berbagi senyuman. Tidak masalah sekecil apapun hal yang kita lakukan, perasaan senang karena berbagi akan tetap muncul sekecil apapun hal yang kita lakukan.

Jika suatu saat nanti kita sudah memiliki materi dan hal-hal lainnya, tidak ada salahnya berbagi dengan skala yang lebih besar.

Sesungguhnya berbagi adalah bukti syukur, bukti bahwa kita mensyukuri hal-hal yang sudah diberikan Allah kepada kita.Hanya orang yang mampu melihat hal terbaik dalam diri, hal berharga yang telah diperoleh, yang mampu bersyukur dan kemudian bersedia untuk berbagi.

Sekian dari saya... Semoga bermanfaat....

Terima kasih atas perhatian anda